Riau

DPD Rei Riau Gelar Property Festival 2021, Targetkan Penjualan Rp 50 M

Pengurus DPD REI Provinsi Riau, Panpel Property Festival 2021, serta mitra kerja perbankan, Agung Toyota, G Net dan Jerysco foto bersama usai jumpa pers di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa petang (7/12/2021).

GILANGNEWS.COM - DPD REI Provinsi Riau memastikan menggelar Property Festival 2021, di Mal SKA Pekanbaru. Perhelatan ini dibagi dalam dua sesi, yakni Property Festival 2021 out door yang digelar 10-14 Desember, serta Property Festival 2021 in door 15-19 Desember. 

Ketua Panpel Property Festival 2021 Angga Rahyu SE MM menjelaskan, dalam kegiatan ini nanti sejumlah mitra kerja REI Riau akan mendukung penuh. Seperti (8 perbankan) diantaranya Bank BRI, BNI, BTN Syariah, Bank Riau Kepri, KB Bukopin, Bank Nagari, Mandiri, Bank BJB, Bank BTN, PLN, Agung Toyota, G Net dan Jerysco, PT Semen Padang, Pemko Pekanbaru, Pemkab Pelalawan, serta Pemprov Riau. 

"Insya Allah pembukaan seremoninya kita laksanakan pada 15 Desember langsung Pak Gubernur Riau Drs Syamsuar. Untuk penutupannya rencana dipimpin Pak Walikota Pekanbaru Firdaus MT," kata Angga Rahyu dalam jumpa pers di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa petang (7/12/2021). 

Dalam jumpa pers ini hadir juga Ketua DPD REI Riau Syofriadi, Sekretaris REI Riau Ari Prama Citra, Bendahara H Yendrizal SE MM, Pengurus REI Riau sejumlah perwakilan perbankan, Agung Toyota dan lainnya. 

Panpel membuka 36 stand, yang terdiri dari 24 perusahaan rumah bersubsidi dan 12 perusahaan rumah komersil ditambah 5 Stand untuk DPD Pemko dan Pemkab. Untuk rumah bersubsidi dibuka dengan harga Rp 150 juta. Sedangkan untuk rumah komersil siap akad sebanyak 320 unit berkisar harga Rp 335 juta hingga Rp 1,6 miliar. 

"Kami optimis dengan event ini, karena kami melihat grafik ekonomi di Riau, sudah membaik meski masih dalam suasana pandemi. Makanya selain target penjualan besar, juga target kami sukses event hingga selesai," paparnya. 

Ketua DPD REI Riau Syofriadi mengaku senang, dengan persiapan yang sudah dilakukan Panpel. Berkat kerjasama tim, serta dorongan dari Pemko Pekanbaru melalui Bapenda Pekanbaru, event Property Festival 2021 bisa dilaksanakan. 

"Untuk beberapa event ini kita laksanakan, target transaksi penjualan kita Rp 50 miliar. Ini sangat realistis melihat stok rumah yang ada. Apalagi dibantu rekan-rekan perbankan," papar Syofriadi alias Anton GGA. 

Karena menggerakkan investasi dan menggeliatkan ekonomi di Riau, para perwakilan perbankan berkomitmen membantu event ini berjalan lancar. Bahkan sejumlah bank sudah menetapkan suku bunga dan diskon khusus dalam transaksi saat Property Festival 2021 nanti. 


Tulis Komentar