Riau

DPD REI Riau Gelar Vaksinasi Bekerjasama dengan OJK, Mitra Kerja dan Masyarakat

Jajaran pengurus DPD REI Riau menyaksikan langsung vaksinasi, kerjasama OJK Provinsi Riau, Selasa (7/9/2021), di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.
Loading...

GILANGNEWS.COM -  DPD REI Provinsi Riau menggelar vaksinasi, kerjasama OJK Provinsi Riau, Selasa (7/9/2021). Kegiatan ini dipusatkan di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman Pekanbaru. 

Hadir dalam acara ini jajaran Pengurus DPD REI Provinsi Riau Elvi Syofriadi alias Anton GGA sebagai Ketua, Ari Prama Citra selaku Sekretaris yang juga Ketua Panpel , Bendahara  H Yendrizal SE MM, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, serta panitia Angga dan Hendra Nasrul. 

Ketua Panpel Ari Prama Citra mengatakan, bahwa vaksinasi yang digelar pihaknya ini sudah kedua kali. Pertama digelar beberapa waktu lalu di RSD Madani Pekanbaru, dan sekarang digelar di Kantor DPD REI Riau, bekerjasama dengan OJK Provinsi Riau. 

Jumlah yang divaksin untuk kerjasama dengan OJK ini sebanyak 148 orang. Mereka terdiri dari anggota REI Riau, mitra kerja dan masyarakat sekitar. 

Loading...

"Vaksin yang kita gelar ini, merupakan vaksin pertama jenis sinovac. Untuk tenaga medisnya disupport dari RSD Madani Pekanbaru," kata Ari Prama Citra, yang diamini Bendahara REI Riau  H Yendrizal SE MM. 

Untuk vaksin tahap kedua, DPD REI Riau belum bisa memastikan jadwalnya. Karena tergantung dari ketersediaan vaksin. Namun yang jelas, jumlah untuk vaksin kedua nanti, akan sama dengan jumlah tahap pertama ini. 

Ketua DPD REI Provinsi Riau Elvi Syofriadi menegaskan, bahwa pelaksanaan vaksin kerjasama dengan OJK Provinsi Riau ini, bertujuan untuk membantu pemerintah, dalam percepatan vaksinasi nasional. 

Apalagi untuk mencapai herd immunity, perlu dukungan semua pihak, termasuk DPD REI Riau. Sehingga nanti target 70 persen vaksin di Riau, tercapai. 

"Untuk semua pihak yang mendukung, terutama OJK Provinsi Riau, RSD Madani Pekanbaru, serta panitia yang sudah bekerja maksimal, kami ucapkan terima kasih. Semoga kerjasama dan sinergitas ini, selalu terjaga ke depan," harapnya. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar