Pekanbaru

Dukung Pasangan Firdaus-Ayat, Ini Tekad Forum Perempuan Madani Pekanbaru

Calon Petahana Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, bersama Forum Perempuan Madani, Kamis (10/11/2016)
GILANGNEWS.COM- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus - Ayat Cahyadi SSi, Kamis (10/11/2016), melakukan sosialisasi di Kecamatan Marpoyan Damai.
 
Pada kesempatan tersebut, selain menyambangi Posko Pemenangan Firdaus-Ayat Center di Jalan Sudirman, Kecamatan Marpoyan Damai, H Firdaus melakukan silahturahmi dengan Forum Perempuan Madani Kota Pekanbaru.
 

DR H Firdaus ST MT, memberi sambutan saat bertemu Forum Perempuan Madani, Kamis (10/11/2016)

 
"Alhamdulillah, hari ini, sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan KPU dan Panwaslu, pasangan nomor 3,  dalam wilayah Marpoyan Damai. Di sini kita mempunyai posko pemenangan Firdaus - Ayat yang diberi nama Firdaus Center," kata DR H Firdaus ST MT.
 

DR H Firdaus ST MT, berfoto bersama Forum Perempuan Madani Kota Pekanbaru, Kamis (10/11/2016)

Selian itu, kata H Firdaus, juga dilakukan silaturahim dengan ibu-ibu dari Forum Perempuan Madani. Alhamdulillah, selain bertekad berpartisipasi dalam Pilkada 2017 dan Forum Perempuan Madani akan memberikan dukungan kepada pasangan Nomor Urut 3, Firdaus - Ayat.
 

DR H Firdaus ST MT berdialog dengan Forum Perempuan Madani Kota Pekanbaru, Kamis (10/11/2016) 

Menurut Wirna SAg, MPd, Ketua Forum Perempuan Madani Pekanbaru, mengatakan, forum ini beranggotakan ibu-ibu pengajian, majelis taklim, ibu-ibu di arisan RT, serta arisan RW.(zul)***
 


Tulis Komentar