Hukrim

Sebelum Tewas, Deri Sempat Lari dan Minta Tolong

Pihak Polsek Tenayan Raya bersama Tim Iden Polresta Pekanbaru saat melakukan olah TKP pembacokan di jalan Hangtuah, Gang Ikhlas, Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu malam tadi

GILANGNEWS.COM - Korban pembacokan Deri (38) pengusaha bengkel mobil di jalan Hangtuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayan Raya, ternyata sebelum meninggal dunia sempat lari menjauhi pelaku untuk meminta pertolongan warga.

Namun akibat luka bacok sepanjang 15 sentimeter dileher kanan korban yang terus mengeluarkan darah segar sehingga korban kehabisan darah dan tersungkur. " Belum sempat minta tolong, korban jatuh tersungkur dan akhirnya tewas kehabisan darah karena mendapat luka bacok sepanjang 15 sentimeter di leher kanannya, tepat di bawah telinga kanannya," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, dilansir Goriau.com Minggu (13/11/2016).


BACA JUGA : Deri Ternyata Dibacok Dengan Parang, Pelaku Sudah Diketahui

Kapolsek mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas. Korban sempat terlibat perkelahian dengan pelaku menggunakan parang sepanjang lebih kurang 50 sentimeter.

"Pelaku diduga berada dibawah pengaruh minuman keras, hingga akhirnya membacok korban. Kita juga menemukan tiga buah gelas bekas minuman keras di TKP," beber Kapolsek melalui selularnya.

BACA JUGA : Seorang Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Jalan Hangtuah Pekanbaru

Kapolsek menambahkan, saat ini identitas pelaku pembacokan sudah diketahui dan masih dalam pengejaran. "Kita sudah kerahkan anggota untuk mengejar pelaku. Kita upayakan dalam waktu dekat pelaku segera diringkus," pungkasnya.***

Editor: Zulfikri  


Tulis Komentar