Riau

Polisi Amankan 3 Tersangka dalam Penyergapan Loket Narkoba di Pangeran Hidayat

GILANGNEWS.COM - Satres Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan pengungkapan kasus narkotika di salah satu rumah di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Pekanbaru, Kamis (5/11/2020) sore kemarin.

Saat melakukan penyergapan di rumah seorang diduga bandar narkotika, polisi sempat mendapat perlawanan dari kelompok bandar dengan cara melempari batu serta merusak kendaraan anggota kepolisian.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, dari pengungkapan tersebut diamankan 3 tersangka beserta barang bukti narkotika.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Pangeran Hidayat sering terjadi penyalahgunaan narkotika. Kami melakukan penangkapan terhadap 3 tersangka berinisial DH, MY dan AF," ucap Nandang, Jumat (6/11/2020)

Dari hasil penggeledahan di sekitar TKP, ditemukan 15 bungkus plastik bening yang berisikan butiran-butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu.

"Saat melakukan penggeledahan di rumah yang menjadi loket penjualan narkotika juga ditemukan 5 bungkus plastik bening yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu," lanjutnya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polresta Pekanbaru guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.


Tulis Komentar