Insya Allah Kami Menang

Elvi Syofriadi Resmi Maju di Musda DPD REI Riau

Calon Ketua DPD REI Provinsi Riau Elvi Syofriadi alias Anton GGA

PEKANBARU- Kalangan pengembang atau developer di Riau, sudah dipastikan kebanyakan kenal dengan sosok Elvi Syofriadi. Selain aktif di dunia developer, Elvi Syofriadi juga banyak berkecimpung di organisasi lainnya. 

Ya, Elvi Syofriadi alias Anton GGA atau yang lebih akrab disapa Uncu ini, sudah lebih 20 tahun mengabdikan dirinya di dunia usaha perumahan. Memulai karier properti di Padang, Sumatera Barat sejak tahun 1993, kini Anton GGA lebih banyak menghabiskan waktunya membangun perumahan di Provinsi Riau. 

Dengan sederet dedikasi ini, Anton GGA pun kini membulatkan tekad, untuk maju di perhelatan Musda DPD REI Provinsi Riau, yang digelar pada 15 Desember 2020 mendatang. 

"Alhamdulillah, pada pencabutan undian kemarin, Pak Anton dapat nomor urut dua. Nomor ini menjadi keberuntungannya, doakan kami menang," kata Ketua Tim Pemenang Anton GGA, Ari Prama, Minggu (29/11/2020) di Pekanbaru. 

Disinggung mengenai dukungan suara, Ari yang di dampingi H Yendrizal SE MM selaku Penasehat Tim Pemenangan Anton GGA, menegaskan, bahwa dukungan yang mengalir ke kubu nomor dua ini, sudah lebih dari separuh suara sah. 

Hal ini dibuktikan, dengan dukungan dari para senior, sesepuh dari pengembang yang bermukim di wadah REI Riau, kaum milenial plus stakeholder. Kondisi ini lah yang membuat Dirut PT Guna Griya Abadi dan PT Anugerah Duo Putra, semakin bergairah untuk maju Musda yang digelar di Pekanbaru nantinya. 

"Pak Anton ini termasuk pengembang senior. Di DPD REI Riau, selain berintegritas, memiliki loyalitas, bahwa item senioritas menjadi adat kebiasaan yang wajib dijunjung tinggi. Di tubuh REI Riau, senioritas harus didahulukan dan dihormati," tegas Ari lagi. 

Seperti apa komitmen Anton GGA untuk membesarkan DPD REI Riau? 

"Sudah banyak bukti sahih, betapa komitmennya Pak Anton dalam membesarkan DPD REI Riau. Menjadi pengurus REI Riau sejak 2001 hingga kepengurusan sekarang, menjadikan dia sebagai kader terbaik yang dimiliki REI Riau saat ini," sebutnya. 

"Maka adanya asas kepatutan ini lah, para senior menjatuhkan pilihannya ke Pak Anton, dengan harapan besar, membawa REI Riau lebih baik lagi. Itu tadi, Insya Allah kami bisa menang," terang Ari. 

Adanya kekhawatiran menjaga hubungan baik dengan stakeholder terkait, seperti perbankan, PLN, Pemprov Riau, Pemko/Pemkab, BPN, kepolisian dan media massa, ditegaskan Ari lagi, bahwa sikap low profil calon nomor urut dua yang merupakan jebolan Fakultas Perikanan  UBH 1995 ini, tidak dipungkiri hubungan baik dan harmonis tetap terjaga. 

"Tentu ini menjadi nilai plus di mata kawan-kawan pengembang. Kami mohon restu agar Pak Anton bisa on the track, hingga bisa memimpin DPD REI Riau periode 2020-2023 mendatang," pintanya. *
 


Tulis Komentar