Riau

Tertangkap Tangan Mencuri Celana Dalam Wanita, Pria Ini Dihajar Massa

GILANGNEWS.COM - Seorang pria berinisial DD (33) dihajar oleh massa, karena tertangkap tangan mencuri pakaian dalam wanita malam hari di Jalan Garuda Villa, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Senin (21/12/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama mengatakan, suami korban yang sedang duduk di belakang rumahnya, melihat ada seorang laki-laki menggunakan sepeda motor masuk ke halaman rumahnya.

Setelah diperhatikan, suami korban melihat pelaku sedang mengambil celana dalam milik istrinya yang sedang dijemur. Melihat hal itu suami korban menghampiri pelaku. Merasa aksinya ketahuan, pelaku yang sudah mengambil celana dalam wanita tersebut langsung lari meninggalkan sepeda motornya.

"Suami korban langsung mengejar pelaku sampai ke Jalan Arjuna sambil berteriak maling, warga sekitar langsung membantu untuk menangkap pelaku yang sudah mengambil celana dalam milik korban," lanjutnya.

Setelah berhasil ditangkap, pelaku sempat dihajar oleh massa. Warga juga menemukan pakaian dalam wanita dan bra sehanyak 4 buah di dalam jok sepeda motor pelaku yang masih tinggal di dekat rumah korban. Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Payung Sekaki.

"Pelaku ternyata memiliki penyakit seperti kelainan seksual. Ia melakukan hal tersebut untuk kepuasan pribadi seksualnya. Pelaku melakukan aksinya sudah 6 bulan. Saat ini pelaku masih kita lakukan proses lebih lanjut," pungkasnya.


Tulis Komentar