Riau

Ratusan Sepeda Motor Terjaring Razia Balap Liar di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru

Loading...

GILANGNEWS.COM - Ratusan sepeda motor terjaring razia balap liar oleh petugas kepolisian Polsek Tenayan Raya dan Satlantas Polresta Pekanbaru di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Ahad (17/1/2021) pukul 17.30 WIB.

Petugas kepolisian mengepung ratusan kendaraan yang melakukan balap liar, sehingga pengendara beserta kendaraannya tidak bisa melarikan diri.

Bukan hanya para pembalap liar saja yang diamankan namun penonton yang yang menyaksikan di pinggir jalan tempat aksi tersebut turut ditahan oleh pihak kepolisian.

Saat para remaja tersebut ditahan ratusan sepeda motor dibiarkan tergeletak di tengah jalan Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

Loading...

"Tidak ada untungnya kalian ikut atau nonton balap liar ini, kasihan orangtua kalian menunggu di rumah," ucap petugas kepolisian kepada pengendara yang terjaring aksi balap liar.

Sementara itu, penonton yang turut menyaksikan aksi tersebut mengaku hanya iseng-iseng untuk menonton balap liar. "Saya cuma iseng saja pak nonton balap liar, cuma main-main saja, saya tidak ikut-ikutan," ucapnya.

Ratusan sepeda motor yang terjaring aksi balap liar tersebut dibawa ke kantor Polresta Pekanbaru dengan menggunakan 5 truk colt diesel.

Selain itu, pengendara beserta kendaraannya yang terjaring razia balap liar tersebut akan didata oleh pihak kepolisian.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar