Riau

Jambret Handphone di Halte Bus TMP, Dua Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Loading...

GILANGNEWS.COM - Setelah berhasil melarikan diri usai menjambret handphone korbannya, pelaku AW (22) dan CH (19) malah tertangkap oleh warga dan jadi babak belur usai dihajar massa.

Kedua pelaku menjambret di Halte Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) di Jalan Sudirman, tepatnya depan Bulog, Kelurahan Wono Rejo, Pekanbaru pada Sabtu (16/1/2021) pukul 18.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo mengatakan, kejadian bermula saat pelapor sedang duduk di Halte Bus TMP.

Ketika pelapor mengeluarkan handphone miliknya dari dalam tas, kemudian ada dua orang laki-laki lewat di depan pelapor dengan berjalan kaki, dan salah satu laki-laki tersebut langsung menarik handphone milik pelapor.

Loading...

"Pelapor pun langsung teriak sambil mengejar kedua pelaku ke arah Jalan Pinang. Masyarakat sekitar ikut membantu mengejar kedua pelaku dan berhasil diamankan," ucap Arry, Selasa (19/1/2021).

Tanpa pikir panjang, masyarakat yang mengamankan kedua pelaku langsung menghajar mereka hingga babak belur.

"Anggota Polsek Bukit Raya langsung mengamankan pelaku dari amukan massa dan kedua pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Bukit Raya untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar