Riau

Maling Handphone di Pekanbaru Ditemukan Melalui GPS, Tewas Usai Tusuk 3 Warga

Maling di Pekanbaru tewas usai dikeroyok warga yang mengamuk karena pelaku sempat menusuk 3 warga dengan senjata tajam.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Maling yang sempat kabur usai membongkar rumah warga di Pekanbaru akhirnya tak berkutik, bahkan tewas usai jadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap dam sempat melawan dengan senjata tajam.

Maling ini sebelumnya melarikan handphone milik korban yang dicuri dari rumah. Namun, berkat aplikasi GPS yang aktif di handphone korban, pelaku jadi bisa terlacak.

Warga Tenayan Raya yang mengetahui keberadaan pelaku ini lalu mengepung keberadaannya. Setelah ditemukan, warga beramai-ramai menghajar pelaku hingga meninggal dunia.

Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang mengatakan, pelaku sempat membongkar 3 rumah warga di kawasan Jalan Saomati, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (24/2/2021).

Loading...

"Pelaku berhasil membawa kabur 3 buah handphone. Korban langsung mencari lokasi handphone miliknya menggunakan GPS. Keberadaan pelaku ditemukan sedang berada di bukit-bukit sekitar rumah korban," ucap Manapar, Kamis (25/2/2021).

Setelah mengetahui keberadaan pelaku, warga sekitar berbondong-bodong mengepung lokasi pelaku. Setelah dikepung, pelaku sempat melakukan perlawanan dan mengeluarkan senjata tajam.

"Di situ terjadilah perlawanan antara pelaku dan warga setempat. Tiga orang warga mengalami luka tusuk akibat senjata tajam yang digunakan pelaku. Atas tindakan pelaku, warga setempat mengamuk dan menghajar pelaku hingga sekarat," lanjutnya.

Pelaku meninggal dunia usai dibawa ke RS Bhayangkara. Sedangkan untuk 3 warga yang mengalami luka tusuk akibat perlakuan pelaku sedang menjalani perawatan di rumah sakit umum.

Kepolisian masih belum mengetahui identitas pelaku, karena tidak ditemukan kartu identitas pelaku.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar