Riau

Polisi Buru 2 Pelaku Pelemparan Kepala Anjing ke Rumah Humas Kejati Riau

Rumah Humas Kejati Riau, Muspidauan di Jalan Puyuh, Sukajadi, Pekanbaru jadi sasaran teror 2 OTK.

GILANGNEWS.COM - Berdasarkan pemeriksaan kamera CCTV di rumah Humas Kejati Riau, Muspidauan yang terletak di Jalan Puyuh, Sukajadi, Pekanbaru, terdapat 2 orang yang melempar pisau dan potongan kepala anjing ke rumahdi bagian terasnya.

"Hasil analisa CCTV di rumah korban, terlihat 2 orang menggunakan sepeda motor yang melempar pisau dan potongan kepala anjing ke rumahnya," ucap Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan, Senin (8/3/2021).

Lanjutnya, kedua orang itu hanya mendatangi rumah korban dan langsung melemparkan pisau serta potongan kepala anjing tanpa turun dari sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku.

"Setelah melempar pisau dan potongan kepala anjing, mereka langsung kabur dan turun dari sepeda motor," ungkapnya.

Saat ini, Polresta Pekanbaru masih menyelidiki identitas pelaku pelemparan kepala anjing ke rumah Muspidauan.

Sebelumnya, pada hariJumat tanggal 5 Maret 2021 sekira pukul 05.00 WIB, pelapor hendak pergi salat subuh di masjid dekat rumahnya, dan saat pelapor keluar rumah terlihat sebilah pisau di teras depan rumahnya, kemudian pelapor meletakkan pisau tersebut ke dalam rumah.

Karena pelapor mengira pisau tersebut pisau kepunyaan tetangganya yang merupakan kakak istrinya. Selanjutnya, pelapor pergi melaksanakan salat subuh. Sekira 45 menit kemudian, pelapor balik ke rumah dan menyuruh anaknya bernama Hafis untuk mengecek CCTV.

Namun di CCTV tersebut tidak terlihat orang yang meletakkan pisau di depan rumahnya tersebut. Kemudian Hafis mengecek situasi depan rumah dan terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak di depan teras rumah tepatnya di bawah jendela rumah.

Selanjutnya hafis mengecek CCTV kembali dan pada pukul 22.34 WIB, terlihat ada 2 orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor melemparkan sesuatu barang ke dalam teras rumahnya.


Tulis Komentar