Riau

Tinggalkan Surat Diduga Putus Cinta, Pria Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Polisi mengevakuasi jenazah korban.

GILANGNEWS.COM - Penemuan mayat gantung diri ditemukan di salah satu rumah yang berada di Jalan Pangeran Hidayat, No 03, RT5/RW5, Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota pada Rabu (24/3/2021) pukul 07.15 WIB.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie mengatakan, identitas korban gantung diri diketahui bernama Rozi berumur 32 tahun.

Kronologis kejadian diketahui pada pukul 07.15 WIB, saat teman korban bernama Hendrik mendatangi rumah korban karena pada Selasa (23/3/2021) pukul 18.22 WIB, Hendrik hendak meminjam sepeda motor korban, namun pada saat itu Hendrik tidak sempat mendatangi rumah korban.

Saat pada pagi harinya, Hendrik mendatangi rumah korban dan melihat pintu depan dalam keadaan terkunci dari dalam, juga dikunci dari luar menggunakan gembok.

"Setelah dipanggil-panggil dengan cara mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Kemudian Hendrik memanggil warga sekitar yang saat itu sedang melintas di depan rumah korban," ucap Stevie.

Kemudian Hendrik dan warga sekitar mengintip dari jendela kamar bagian depan dan melihat korban dalam posisi duduk dan tali terikat di leher.

Melihat hal itu, Hendrik dan warga sekitar menghubungi keluarga korban dan menghubungi Polsek Pekanbaru Kota.

Sekira pukul 08.00 WIB, Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP kemudian tim langsung melakukan olah TKP, setelah olah TKP diketahui korban dalam posisi duduk tidak bernyawa dengan tali terikat di leher.

"Temuan di TKP kita ada selembar kertas bertuliskan "FIT Okie sayang samo kamu... maafkan Ojie Ndak bisa buek kou bahagia... Ojie mengakhiri hidup ko karena Ojie pun Ndak sanggup hidup tanpa kamu, cinta Ojie baok mati. Kau sanggup menduokan Aden sedangkan Aden berjuang untuk kau. Jadi itu tulisan kertas yang kami temukan di TKP," ungkapnya.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


Tulis Komentar