Riau

Pelaku Belum Tertangkap, Dua Petugas Bea Cukai Korban Pengeroyokan Membaik

GILANGNEWS.COM - Hingga saat ini, para pelaku pengrusakan mobil dinas dan penganiayaan kepada petugas Bea Cukai beberapa hari yang lalu di Jalan Juanda, Pekanbaru masih belum tertangkap.

Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan Humas Kanwil Bea Cukai Riau, Fino Vianto berharap, pihak kepolisian bisa segera menyelesaikan masalah ini dan menangkap para pelaku.

"Harapan kami masalah ini segera diselesaikan dan para pelaku yang melakukan pengrusakan penganiayaan terhadap petugas Bea Cukai bisa berhasil ditangkap," ujar Fino, Rabu (21/4/2021).

Untuk kondisi 2 petugas Bea Cukai yang menjadi korban saat ini sudah membaik, namun harus masih dirawat 3 hari lagi untuk segera pulih 100 persen.

Kata Fino, saat ini pihaknya masih belum menerima informasi tentang ciri-ciri maupun keberadaan pelaku saat ini.

"Kami masih belum tahu mereka itu siapa, soalnya kejadian itu terjadi begitu cepat, dan petugas kami saat itu hanya bisa melindungi diri dari penganiayaan sekelompok orang tidak dikenal itu," lanjutnya.

Saat ini pihak Bea Cukai menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. "Nomor kendaraan mobil yang kita kejar sudah diketahui, jadi tinggal nunggu informasi lebih lanjut dari kepolisian," ungkapnya.


Tulis Komentar