Nasional

Tuding Densus 88 Mengada-ada dan Kurang Kerjaan, Fadli Zon: Munarman Bukan Teroris

Fadli Zon.

GILANGNEWS.COM - Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon, dengan yakin menyatakan eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman bukanlah seorang teroris atau tokoh yang terafiliasi dengan gerakan terorisme. 

"Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (28/4/2021) di Jakarta.

Atas hal itu, dirinya menilai tuduhan yang diberikan kepada Munarman dalam penangkapan oleh Densus 88 Anti Teror itu, sangat tidak benar-benar dan terkesan hanya perbuatan yang mengada-ada.

"Densus 88 ini, sungguh mengada-ngada dan kurang kerjaan. Masak Munarman terlibat terorisme," tukasnya.

Sebelumnya, eks Sekretaris Umum FPI Munarman yang selama ini sering disebut-sebut terafiliasi dengan teroris, ditangkap oleh Tim Densus 88 Anti Teror, pada Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 15:30Wib sore di kediamannya Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulan, Tangerang Selatan.

Munarman ditangkap atas dugaan melakukan permufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

"Ya benar," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan soal kabar penangkapan tersebut.


Tulis Komentar