Riau

DPD REI Riau Buka Bareng Bersama 136 Anak Yatim

Pengurus DPD REI Provinsi Riau Periode 2021-2025, dan para mitra kerja foto bersama dengan ratusan anak yatim yang ada di sekitar perumahan pengurus
Loading...

GILANGNEWS.COM - DPD REI Provinsi Riau, sukses menggelar acara buka bersama (bukber) di sebuah hotel Jalan Sudirman, Pekanbaru, Jumat (30/4/2021). Acara ini dihadiri pengurus DPD REI Riau, mitra kerja, serta diisi tausiyah oleh H Alnof Dinar LC MA. 

Bersama dengannya, pengurus juga menghadirkan sekitar 136 anak yatim, yang ada di lingkungan perumahannya, untuk diberikan santunan, yang bersumber dari sumbangan swadaya pengurus DPD REI Riau. 

"Alhamdulillah, acara Bukber berhasil kita laksanakan dengan aman, lancar tanpa hambatan, dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Ini berkat kerjasama semua  panpel, termasuk pengurus. Terima kasih attensinya," kata Ketua Panpel Jasli Bahar, yang di dampingi Wakil Ketua Panpel Angga Rahyu Shaputra SE MM, dan Sekretaris, Hendra Nasrul SE MM, usai acara. 

Saat itu, hadir juga Ketua DPD REI Riau Elvi Syofriadi SPi, Sekretaris Ari Prama Citra, Bendahara H Yendrizal SE MM, serta Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani SHi, dan pengurus lainnya. 

Loading...

"Mudah-mudahan kekompakan dan suksesnya acara kita ini, membawa keberkahan bagi kita semua dalam berusaha, serta dalam keluarga," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua DPD REI Riau Elvi Syofriadi SPi juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, atas suksesnya acara bukber ini, meski kini kondisi ekonomi masih terpuruk, akibat pandemi covid 19.

Namun, karena acara bukber ini merupakan agenda rutin tahunan REI Riau, maka selaku kepengurusan baru, kegiatan ini wajib dilaksanakan. 

"Kami senang dan merasa bukber dan menyantuni anak yatim dan sesama, merupakan kewajiban bagi keluarga DPD REI Riau. Kami harapkan silaturahmi di keluarga REI Riau tetap terjaga, untuk keberlangsungan organisasi ke depannya," harapnya. 

Seperti diketahui, perwakilan mitra kerja DPD REI Riau yang hadir di antaranya Perbankan, Kepala Kanwil BPN Riau, GM PLN Riau Kepri, Ikatan notaris, pejabat Forkompinda, serta undangan lainnya. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar