Riau

Polisi Temukan 3 Pria dan 1 Wanita di Bawah Umur Sekamar Saat Razia Hotel di Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Direktorat Samapta Polda Riau menggelar razia di beberapa hotel di Kota Pekanbaru, dengan sasaran tamu yang masih di bawah umur dan pasangan yang bukan suami istri, Ahad (2/5/2021).

Dari pantauan di lapangan, Ditsamapta Polda Riau merazia 2 lokasi yaitu Hotel Sabrina 81 Jalan Sudirman dan Sabrina City Hotel yang berada di Jalan Tuanku Tambusai.

Dari hasil penggerebekan di lokasi tersebut, petugas menemukan 3 pria dan 1 perempuan yang berusia 16 tahun di kamar hotel dan menemukan alat kontrasepsi (kondom) bekas pakai.

Danton II Kompi II Ditsamapta Polda Riau, Ipda Eunike Sabrina Damanik mengatakan, dari 2 titik lokasi tersebut, Tim Raimas Bono Samapta Polda Riau menemukan 15 pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar hotel.

"Lalu kami temukan juga 2 remaja putri yang melakukan open BO, sudah ada bukti dari hp mereka sendiri," ucap Eunike, Senin (3/5/2021).

Selain mengamankan 15 pasangan yang bukan suami istri, petugas juga menemukan 12 pack alat kontrasepsi dan 1 pack obat kuat.

"Dari 15 pasangan tersebut besok kami suruh menghadap ke Kantor Polda Riau, untuk anak di bawah umur kita panggil orangtuanya," lanjutnya.

Eunike menghimbau agar pihak hotel lebih teliti dan cermat untuk menerima tamu yang akan check-in, salah satunya yaitu mengecek KTP, tidak ada pengunjung yang di bawah umur dan tidak ada pasangan yang bukan suami istri.


Tulis Komentar