Riau

Puluhan Muda-Mudi Lari Kocar Kacir, Polisi Gerebek Tempat Penginapan di Pekanbaru

Polisi mengumpulkan muda-mudi yang terjaring razia.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Tim Bono Ditsamapta Polda Riau menggelar razia di beberapa tempat penginapan yang ada di Kota Pekanbaru. Kegiatan berlangsung pada Senin (10/5/2021) mulai pukul 00.00 WIB hingga 03.00 WIB dini hari.

Ada 3 tempat penginapan yang dirazia oleh polisi, yaitu The Baliview Luxury Villas di Jalan Putri Indah, Citismart Hotel Bandara di Jalan Kaharuddin Nasution, dan Emerald Hotel di Jalan Kaharuddin Nasution.

Dari pantauan di lapangan, puluhan muda - mudi yang sedang menginap di Emerald Hotel lari kocar kacir setelah melihat kedatangan petugas.

Tidak ingin buruannya lolos, petugas kepolisian langsung bergegas mengejar satu persatu muda-mudi yang berusaha kabur saat menginap di Emerald Hotel.

Loading...

Sebanyak 27 laki-laki dan 15 perempuan yang diamankan oleh petugas kepolisian di Emerald Hotel. Diantaranya ada 10 perempuan yang melakukan open BO dan 5 perempuan lainnya menginap bersama pasangannya.

"Saat melihat kedatangan kami, mereka lari kocar kacir untuk melarikan diri. Namun berhasil kita tangkap semua," ucap Danton I Kompi I Ditsamapta Polda Riau, Ipda Muhammad Fatyo.

Sementara itu, untuk di tempat penginapan The Baliview Luxury Villas, petugas mengamankan 9 muda mudi yang sedang menginap. Pengunjung The Baliview yang diamankan sedang melakukan pesta minuman keras.

Untuk tempat penginapan di Citismart Hotel Bandara, petugas hanya berhasil mengamankan 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

"Kami juga berhasil menyita barang bukti berupa alat kontrasepsi dari tempat penginapan tersebut. Tindakan yang kita lakukan yaitu mendata muda mudi yang diamankan dan menyuruh membuat surat pernyataan agar mereka tidak melakukan perbuatan yang sama lagi," jelasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar