Pekanbaru

Begini Cara Warga Bukit Raya Dukung Firdaus - Ayat

DR H Firdaus ST MT pada silahturahmi dengan warga Bukit Raya, kemarin malam.

GILANGNEWS.COM- Suara lantang dari Tokoh Masyarakat Bukitraya, Pangkat Purba, kemarin malam, tanpa dikomando disambut teriakan serentak dari warga sambil mengacungkan tangan.

Warga yang bersemangat, membuat acara silahturahmi pasangan incumbent Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, yang tadinya biasa-biasa saja menjadi hingar bingar oleh teriakan serta yel-yel lainnya.

"Hidup Firdaus - Ayat, Lanjutkan...!!!"

Menurut Pangkat Purba, dirinya atas nama pribadi, keluarga serta masyarakat di lingkungan Jalan Cemara, Bukit Raya, mendukung pasangan Firdaus-Ayat melanjutkan memimpin Kota Pekanbaru dalam lima tahun ke depan.

"Pak Firdaus dan Pak Ayat sudah membuktikan berbuat untuk membangun Kota kita tercinta ini. Jadi jangan ragu untuk datang ke TPS pada 15 Pebruari 2017 dan mencoblos gambar mereka,'' katanya yang kembali disambut warga dengan teriakan "Hidup Firdaus-Ayat! Lanjutkan!"

Seperti diketahui, berangkat dari Visi Kepala Daerah yang dilantik pada tanggal 26 Februari 2012 lalu, duet Firdaus-Ayat ini mengusung konsep pembangunan "Mewujudkan Pekanbaru  menjadi Kota Metropolitan yang Madani”.

Beberapa program seperti penyiapan mental generasi muda pun digagas duet Firdaus-Ayat. Dibantu oleh latar belakang Ayat Cahyadi yang memang dikenal sebagai da'i (ustadz) dan politikus PKS, dua pemimpin ini lalu meluncurkan program program kerohanian, semisal pembangunan Masjid Paripurna, Sekolah Mengaji, Jumat Mengaji dan lainnya.

Program sekolah mengaji dan program magrib mengaji telah memberikan dampak yang sangat baik bagi masyarakat untuk membaca, memahami dan mengamalkan Alquran.***

Editor    : Zulfikri


Tulis Komentar