Pekanbaru

Pembangunan Rp 246 Milyar, Warga Kelurahan Sail Solid Dukung Fidaus - Ayat

DR H Firdaus ST MT didampingi Alizar, Tokoh Masyarakat Tenayan Raya saat kampanye dialogis, Sabtu (10/12/2016)

GILANGNEWS.COM- Kampanye dialogis pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, di Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (10/12/2016), cukup meriah.

Warga tak henti-hentinya meneriakan yel yel yang merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan incumbent ini.

Warga Kelurahan Sail, solid dukung Firdaus - Ayat

Tokoh Masyarakat Sail, mengatakan, banyaknya program pembangunan yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan di Kecamatan Tenayan Raya umumnya, membuat warga solid mendukung pasangan Firdaus - Ayat.

"Kami warga solid mendukung Firdaus - Ayat dan berdoa agar pasangan ini kembali menjadi Walikota Pekanbaru untuk kedua kalinya," ujarnya.

Seperti diketahui, Firdaus - Ayat sudah melakukan banyak pembangunan di Kelurahan Sail. Pada tahun 2012 hingga 2015, pada bidang Perumahan, Permukiman dan Cipta Karya, dana pembangunan terhitung sebesar Rp 246.053.603.385.

Pembangunan tersebut, tidak hanya komplek perkantoran Walikota Pekanbaru, tetapi juga meliputi pembangunan saluran drainase, jalan lingkungan, saluran lingkungan, pembangunan jaringan air bersih, Rumah Layak Huni (RLH) serta pengembangan perumahan dan permukiman berbasis Organisasi Masyarakat Setempat (OMS).***

Penulis    : Atika Wulandari
Editor      : Zulfikri


 


Tulis Komentar