Pekanbaru

Diakhir Masa Jabatan Firdaus – Ayat 104 ASN Pemko Pekanbaru di Lantik, Ini Nama-namanya

Pelantikan 104 ASN Pemko Pekanbaru

GILANGNEWS.COM – Diakhir masa jabatannya berakhir pada 22 Mei 2022, Walikota Pekanbaru Firdaus kembali melakukan perombakan kabinet kerjanya di lingkungan Pemko Pekanbaru. Kali ini, 104 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik di Aula Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Kamis (28/4/2022) malam.

Dalam pelantikan 104 ASN yang terdiri dari 19 Pejabat Esselon III dan 84 Pejabat Esselon IV dilantik oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru, Syoffaizal.

Hadir menyaksikan pelantikan ini diantaranya Kepala BKPSDM Pekanbaru, Baharuddin, Sekretaris BKPSDM, Yuli Usman, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Syafrian Tommy dan rohaniwan.

Dalam sambutannya, Syoffaizal mengatakan pelantikan yang dilakukan malam ini merupakan bagian dari penyegaran serta dalam rangka meningkatkan etos kerja.

“Pimpinan merasa perlu melakukan penyegaran dalam rangka meningkatkan etos kerja serta meningkatkan produktiftas kerja agar organisasi ini dapat berlari kencang sesuai harapan pimpinan,” katanya.

Syoffaizal menyebutkan jika para pejabat yang baru saja dilantik merupakan pejabat pilihan. Untuk itu, ia berharap para pejabat tersebut dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Bapak dan ibu yang baru dilantik pada malam ini adalah orang-orang pilihan yang diberikan amanah. Untuk itu, amanah yang sudah diberikan ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku serta arahan pimpinan,” pungkasnya.

Berikut Nama-nama 104 ASN yang Dilantik :

 

David Oloan - Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

Irni Dewitari - Sekretaris Satpol-PP.

Lili Suryani - Sekretaris Damkar.

Jasrul - Sekretaris Disnaker.

Samsul Asiri - Kabid SDA Dinas PUPR.

Khaidir - Kabid Binamarga Dinas PUPR.

Dewi Damayanti - Kabid Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Dinas PUPR.

Indah Vidya Astuti - Camat Rumbai Barat.

Rian Juniawan - Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan di BKPSDM.

Suhardi - Kepala Bidang Pembinaan, Pelatihan dan Produktifitas di Disnaker.

 

HALAMAN SELANJUTNYA


Tulis Komentar