Pekanbaru

Temuan Mayat Kembali Terjadi di Pekanbaru

Jenazah korban yang kerap dipanggil Pak De saat ditemukan di dalam kamar kosnya.

GILANGNEWS.COM - Penemuan mayat kembali gegerkan warga di wilayah Kota Pekanbaru, Rabu (18/5/2022). Beberapa hari sebelumnya, warga juga menemukan kerangka manusia di belakang SPBU Pekanbaru Jalan Imam Munandar.

Hari ini, warga Jalan Kereta Api, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru kembali heboh dengan temuan mayat yang sudah membusuk di sebuah kamar kos.

Mayat tersebut adalah sosok pria yang kerap disapa warga sekitar sebagai Pak De. Ia ditemukan tewas di dalam kamarnya, Rabu (18/5/2022) siang. Ia ditemukan dalam keadaan tergeletak di kamar dengan kondisi jasad sudah mulai membusuk.

"Umur Pak De sekitar 60 tahun. Jadi korban ini biasa dipanggil Pak De, ditemukan di kamar kosnya sudah meninggal dunia," ujar warga sekitar bernama Anton.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino juga membenarkan terkait penemuan mayat di Jalan Kereta Api tersebut.

"Ia benar, saat ini kami masih di lokasi kejadian, mayat tersebut akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya," pungkasnya.


Tulis Komentar