Hukrim

Diduga Stres akibat Kena Hipnotis dan Uang Melayang, Mahasiswa UIR Tewas Gantung Diri

Proses evakuasi jenazah korban.

GILANGNEWS.COM - Seorang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) Fakultas Teknik Mesin ditemukan tewas gantung diri di kosannya Jalan Karya, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (5/8/2022) pukul 21.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino menceritakan kejadian bermula saat pacar korban pulang kerja dari Mal Pekanbaru langsung menuju ke tempat kos korban pada pukul 21.00 WIB.

"Sebelumnya 19.00 WIB, korban sempat mengirim pesan kepada pacarnya agar segera menjumpai dirinya. Kemudian pacar korban berusaha menghubungi korban namun tidak diangkat," kata Dodi, Sabtu (6/8/2022).

Saat tiba di kosan, pacar korban langsung masuk ke dalam dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di pintu kamar mandi.

Kemudian pacar korban berteriak meminta bantuan kepada anak kos yang berada di kamar sebelah.

"Berdasarkan keterangan pacar korban, korban sempat meminjam uang kepada pacarnya sebanyak Rp8 juta untuk ditransferkan ke Rekening BRI yang mana nantinya uang tersebut akan dikembalikan lagi," cakapnya.

"Korban sempat cerita kepada pacarnya bahwa ia terkena Hipnotis (tertipu), sehingga uang yang di transfer tadi pagi sebanyak Rp8 juta tersebut hilang dan pada saat itu sempat terjadi cek cok antara korban dengan pacarnya," sambungnya.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat. Dari hasil pemeriksaan bahwa untuk penyebab kematian tidak bisa diketahui sebab jenazah tidak diautopsi, namun dari pemeriksaan luar mayat ditemukan luka jerat tekan di sekeliling leher korban.


Tulis Komentar