Pekanbaru

Ratusan Warga Serbu Joker Poker Pub dan KTV Pekanbaru

Warga Menggrerebek Joker Poker Pub dan KTV.

GILANGNEWS.COM - Ratusan warga mendatangai Joker Poker Pub dan KTV yang berada di komplek Panam Center, Jalan Soebrantas, Pekanbaru, Senin (12/12/2022).

Gabungan dari organisasi masyarakat tersebut datang ke tempat hiburan malam itu dengan membawa spanduk yang bertulisan penolakan hingga penutupan Joker Poker Pub dan KTV.

Tidak hanya pria yang mengikuti aksi demo tersebut, ibu-ibu juga tampak bersemangat melakukan aksi penolakan tempat hiburan malam yang berada di kawasan Panam Pekanbaru itu.

"Kami di sini datang secara damai, secara santun dengan assalamualaikum, bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di dalam harus menyambut kami dengan santun serta hati yang lapang," ucap salah satu orator, Masril, Senin (12/12/2022).

Mereka serentak berteriak untuk menutup tempat hiburan malam itu, dikarenakan warga tidak terima serta dinilai mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat sekitar.

"Kami hanya meminta 2x24 jam tempat hiburan malam ini harus ditutup, kami siap melakukan aksi besar-besaran untuk menutup tempat ini," cakapnya.

Hingga saat ini, ratusan masyarakat tersebut masih tampak mengerumuni pintu masuk tempat hiburan malam ini. Mereka ingin masuk ke dalam untuk menyampaikan aspirasinya.

"Kita tidak minta ketemu manajemen, najis kami ketemu. Kami ingin tempat ini ditutup," ucap salah satu orasi seorang perempuan.


Tulis Komentar