Pekanbaru

Polisi Riau Gencar Razia Tempat Hiburan Malam Jelang Nataru, Dini Hari Tadi 5 Lokasi Ini Jadi Target

Polda Riau Menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Polda Riau dan jajaran kini sedang gencar melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) pada sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

Pada Kamis (15/12/2022) dini hari tadi, giliran Polresta Pekanbaru yang melaksanakan operasi tersebut dengan target 5 lokasi THM yang ada di ibu kota Provinsi Riau itu sendiri.

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Pekambaru Kompol Manapar Situmeang ini menyasar lima lokasi THM yakni di Grand Central di Jalan Sudirman, Ce 7 di Jalan Cempaka, Hotel Furaya Jalan Sudirman, Grand Dragon Jalan Kuantan Raya, dan New Paragon KTV Pool dan Caffe Jalan Sultan Syarif Qasim.

"Kami dari Polresta Pekanbaru melakukan pengecekan di tempat hiburan malam untuk memastikan apakah pengunjung menggunakan narkoba atau tidak," kata Manapar, Kamis (15/12/2022).

Loading...

Tidak hanya mengecek apakah ada benda-benda haram, petugas juga telah membawa peralatan berupa tes urine yang akan dilakukan oleh pengunjung di THM tersebut.

"Tidak ditemukan pengunjung yang positif menggunakan narkoba, barang-barang haram seperti narkoba juga tidak kita temukan," katanya.

Lanjutnya, pihaknya terus akan melakukan operasi pekat di THM hingga tanggal 21 Desember 2022 nantinya yang berguna untuk mengantisipasi penyalah gunaan narkoba menjelang Nataru.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar