Pekanbaru

Jalan Diponegoro Dialihkan Akibat Resepsi Anggota DPR RI, Warganet: Wakil Rakyat Kok Nyusahin Rakyat

Berbagai Komentar Nitizen.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pengalihan arus lalulintas Jalan Diponegoro sekitaran Hotel Aryaduta, Sabtu (17/12/2022) mendapat kritikan dari sejumlah warganet, tak sedikit mereka membandingkannya dengan pesta anak Presiden Jokowi, Kaesang beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram Riauaktual.com, postingan yang diunggah sekitar 13 jam yang lalu tersebut telah disukai sebanyak 662 kali dan mendapat 77 komentar.

"Memangnya seberapa banyak sih tamunya sampai menutup jalan? Apakah seperti hajatan anak presiden? Atau ada pesta rakyat dijalan? Dzolim gak sih ? Apalagi pestanya kan sudah di hotel," tulis uzi_tari.

"Wah beda kalau rakyat yang nutup jalan bisa dipindana," tulis namagilang.

Loading...

"Wakil rakyat kok nyusahin rakyat. Jangan pilih partainya lagi, " tulis fakhrizein99.

"Lucunya negeri ini," tulis pujimardivafitri_.

"Yang buat UU die, yang melanggar juga die," tulis agus.tan98.

"Ntar kalau mau masuk surga dialihkan dulu ke tempat lain, segitunya sama masyarakat, ntar pas pemilu nyari-nyari suara masyarakat, ondee...," tulis yuhe.29.

Banyak juga netizen berkomentar menilai hal ini terlalu berlebihan sehingga menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

"Ini sudah termasuk dzolim besar dan mendatangkan mudhorot besar karena hak umum digunakan untuk pribadi. Emang suka2 dia ya @officialmuhammadrahul. Uda digaji dari rakyat eh malah gede kepala semena mena untuk rakyat. Sadar diri broo, ngga malu lo gaji dari kitaa," tulis fatmawty.

"Hati-hati kalau banyak yang nyumpahin," tulis wusqa81.

Sebelumnya, Polresta Pekanbaru bakal melakukan pengalihan arus lalu lintas bagi pengendara yang akan melintasi jalan Diponegoro sekitaran Hotel Aryaduta, Sabtu (17/12/2022). 

Ditutupnya jalan protokol untuk masyarakat umum tersebut dikarenakan adanya salah seorang anggota DPR RI daerah pemilihan Riau yang  menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Legislator tersebut adalah Muhammad Rahul yang merupakan Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau.

Dengan demikian selama acara berlangsung hanya para tamu saja yang bisa melintasi Jalan Diponegoro sekitar Hotel Aryaduta.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar