Pekanbaru

Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Bangkinang, Avanza Tabrak Mobil Travel yang Terbalik di Tengah Jalan

Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Bangkinang, Avanza Tabrak Mobil Travel yang Terbalik di Tengah Jalan.

GILANGNEWS.COM - Kecelakaan terjadi di Tol Pekanbaru Bangkinang di KM 31/700 A. Insiden tersebut melibatkan sebuah mobil travel Isuzu BA 7529 EU dengan Avanza BM 1583 OD pada Jumat malam (23/12/2022) sekitar pukul 21.45 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Budi Setiawan, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi akibat ban belakang travel mengalami kerusakan hingga kendaraan tersebut terbalik ke sebelah kanan.

"Mobil travel mengalami pecah pada bagian ban belakang sebelah kiri. Sehingga travel itu hilang kendali dan mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik ke sebelah kanan," ujar Budi, Sabtu (24/12/2022).

Lanjut Budi, pada saat mobil travel masih dalam kondisi terbalik, datang kendaraan mobil Avanza dari arah Sungai Pinang. Dikarenakan tidak melihat ada travel yang terbalik didepannya, mobil Avanza menabrak kendaraan travel tersebut.

"Mobil Avanza ini tidak melihat ada travel yang terbalik di jalan tol, lalu terjadilah tabrakan tersebut. Petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi dan membantu para korban," ungkapnya.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa. Hanya saja pengemudi travel bernama Abasril mengalami luka berat.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi dan penumpang travel mengalami luka-luka dikarenakan terpental akibat travel yang terbalik itu," pungkasnya.


Tulis Komentar