Pekanbaru

Nonton Bareng di Firdaus Center, Firdaus Prediksi Skor 2-0, Ayat 1-1

DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi

GILANGNEWS.COM- Masyarakat Pekanbaru kini tengah menunggu waktu final Piala AFF yang mempertemukan Indonesia - Thailand, Sabtu (17/12/2016) malam. Demikian pula dengan pasangan incumbent Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi.

Agar suasananya lebih meriah dan lebih akrab, Firdaus - Ayat akan nonton bareng di Firdaus Center Jalan Jendral Sudirman (depan RS Awal Bros), bersama sejumlah relawan dan simpatisan lainnya.

Namun soal skor Indonesia - Thailand, pasangan yang dikenal selalu kompak ini, sedikit berbeda. Jika DR H Firdaus ST MT memprediksi skor akhir adalah 2 - 0 untuk keunggulan Timnas Indonesia, H Ayat Cahyadi SSi malah seri.

"Skornya saya prediksi 2-0. Pemain Timnas kita ngotot dan pantang menyerah," ujar Firdaus sambil bercanda, Sabtu (17/12/2016) siang.

Meskipun berbeda, prediksi skor kedua calon kepala daerah Pekanbaru ini, tetap saja untuk keunggulan Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan melakoni pertandingan leg II final ajang AFF Suzuki Cup melawan Thailand, malam nanti. Laga itu akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Thailand.

Indonesia tinggal selangkah lagi untuk menorehkan sejarah mendapatkan gelar juara Piala AFF. Tim 'Merah-Putih' hanya membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan ini karena mempunyai keunggulan agregrat 2-1.***

Editor    : Atika Wulandari
 


Tulis Komentar