Pekanbaru

Jelang Ramadhan, Sekwan DPRD Pekanbaru Kumpulkan Seluruh Staf, Ini Pesannya

Sekretaris DPRD Pekanbaru Hambali Nanda Manurung saat bersilaturahmi dengan seluruh staf di Sekretariat DPRD Pekanbaru

PEKANBARU-Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 M, Sekretariat DPRD Pekanbaru menggelar acara silaturahim, bersama seluruh ASN dan tenaga honorer Sekretariat  DPRD, Selasa (21/3/2023). Acara berlangsung secara sederhana, di depan ruang paripurna.

Sekretaris DPRD Pekanbaru Hambali Nanda Manurung menyampaikan, bahwa acara ini digelar, selain mempererat antar sesama ASN dan honorer, juga menyambut datangnya tamu agung, bulan suci Ramadhan.

"Saya menjabat Sekwan baru satu bulan. Tentunya sekalian bisa berkenalan dengan seluruh pegawai, tenaga honorer dan keluarga besar Sekretariat DPRD. Kita bermaaf-maafan memasuki Bulan Ramadan," kata Hambali Nanda di sela-sela acara.

Mantan Sekwan DPRD Kabupaten Meranti ini berharap, ke depannya kepada seluruh pegawai di sekretariat DPRD Pekanbaru, dapat menjalankan tugas sesuai Tupoksi masing masing.

"Kita di sini sebagai pelayan Anggota DPRD Pekanbaru. Artinya kita yang memfasilitasi apa keperluan para anggota dewan. Maka perlu kinerja yang lebih baik di sekretariat DPRD ini," harapnya berpesan.

Dia mengakui, bahwa kinerja anggota DPRD Pekanbaru saat ini sangat sibuk. Makanya, sebagai sekretariat harus lebih cepat lagi, kalau perlu harus jemput bola, agar jangan lagi ada anggota DPRD Pekanbaru yang tidak terperhatikan. Terutama mereka dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Pekanbaru.

Lebih lanjut disampaikan, dirinya setiap hari berpesan kepada seluruh ASN di Sekretariat DPRD, mari jadikan gedung DPRD Pekanbaru sebagai lembaga terhormat. Dengan begitu, maka otomatis masyarakat Pekanbaru juga terhormat dan seluruh ASN dan honorer di sekretariat yang merupakan pelayannya, juga akan dihormati.

"Jangan ada penfkotak-kotakan lagi di dalam, khususnya di sekretariat DPRD. Kita jaga marwah ini. Ayo kita bersatu padu dalam bekerja," pintanya lagi.

Mengenai agenda selama Bulan Ramadan, Hambali menegaskan, selama Bulan Ramada, tentunya masih mengikuti agenda rutin yang ada di DPRD. Seperti halnya hearing, paripurna, rapat fraksi serta komisi dan lainnya.
 


Tulis Komentar