Politik

Hj Dewi Sapta Maria Kumpulkan Seluruh Tim dan Relawan, Ada Apa ?

Hj Dewi Sapta Maria

GILANGNEWS.COM - Hj Dewi Sapta Maria, Caleg Partai Golkar Daerah Pemilihan Kecamatan Sukajadi, Lima Puluh, Pekanbaru Kota Nomor Urut 3, terus melakukan sosialisasi untuk pemenangan Partai Golkar di Pekanbaru. Untuk memastikan kemenangan dirinya serta Partai Golkar Pekanbaru tahun 2024, Hj Dewi terus melakukan konsolidasi yang didampingi oleh suami H. Benny Rioktiana MBA.

Pada Jumat (19/1), Hj Dewi mengumpulkan seluruh Tim Pemenangannya di kediamannya di Jalan Kuantan V. Dalam pertemuan tersebut, Hj Dewi memberikan motivasi kepada seluruh tim untuk bergerak di tengah masyarakat dan mensosialisasikan program strategis yang akan dilakukan ketika duduk di DPRD tahun 2024-2029.

"Karena waktu pencoblosan tinggal 26 hari lagi makanya kita mengundang seluruh Tim dan Relawan untuk dapat berkumpul di Sekretariat Pemenangan Hj Dewi Sapta Maria, ini merupakan agenda rutin yang kita lakukan setiap minggunya untuk memantau sejauh mana pergerakan tim dan relawan di lapangan untuk kemenangan kita kedepannya," ujar Hj Dewi.

Hj Dewi menyampaikan, hari ini Tim dan Relawan merupakan ujung tombak dari kemenangan kita kedepannya. Ia berharap Tim dan Relawan dapat bersatu untuk menyampaikan visi dan misi Hj Dewi kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024.

"Jika Bapak Ibu ingin kita menang pada 2024 maka kita harus bersatu, membentuk tim yang kuat karena kalau kita berpecah belah otomatis kemenangan yang kita cita-citakan tidak akan terwujud," jelas Hj Dewi dihadapan Tim dan Relawan.

Disambung Hj Dewi, hari ini Golkar di Dapil 1 tidak memiliki keterwakilan di DPRD Pekanbaru. Maka tahun 2024 inilah saatnya Dapil 1 memiliki wakil rakyat di DPRD Pekanbaru dan itu harus kita menangkan demi kemakmuran dan pembangunan kedepannya khusus di Dapil 1 ini.

Hj Dewi yang tampak simpel dan bersahaja tanpa terkesan formal, terus merangkul para Tim dan Relawan. Dalam diskusi yang dilakukan Hj Dewi terlihat rasa kekeluargaan yang sudah cukup lama di tengah raut wajah Tim dan Relawan.

Yani, salah seorang Relawan Hj Dewi Sapta Maria menyampaikan bahwa dirinya sudah lama mengenal sosok Hj Dewi. Ia merupakan salah seorang wanita karier yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat yang mengalami kesusahan. Meskipun ia tidak pernah memposting di media sosialnya, namun masyarakat tahu banyak tentang beliau.

"Saya hari ini mendukung Hj Dewi karena saya melihat Hj Dewi merupakan tempat kami untuk mengadu kedepannya. Hj Dewi kapanpun kami hubungi dia bisa meskipun dia bukan anggota dewan, apalagi kalau sudah menjadi anggota dewan harapan kami akan lebih mudah lagi berjumpa dengannya," jelas Yani.


Tulis Komentar