Pekanbaru

Seorang Pengendara Tewas Ditabrak Tronton Jalan HR Soebrantas Pekanbaru

ilustrasi

GILANGNEWS.COM, PEKANBARU - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Minggu (18/12/2016)  tengah malam tadi. Melibatkan sepeda motor dan truk tronton pengangkut kayu, pengendara motor yang belum diketahui identitas itu tewas di tempat.

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu, bermula ketika sepeda motor Suzuki Smash bernomor polisi BM 62xx TR yang dikendarai korban berboncengan dengan Bagus (saksi) melaju di jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan.

Tepat di depan Bimbel Pajajaran, korban berusaha mendahului truk tronton dari sebelah kanan. Nahas, akibat kondisi aspal di lajur kanan jalan HR Soebrantas yang bergelombang, membuat korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya.

Akibat oleng, korban terjatuh dari sepeda motornya dan terpental ke kiri kemudian langsung terlindas oleh ban belakang truk tronton yang melarikan diri saat kejadian. Nahas, korban tewas dilokasi kejadian. Sedangkan saksi mengalami patah tangan dan wajah luka-luka.

"Identitas korban belum kita ketahui dan saat ini jasadnya sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad dan saksi masih menjalani perawatan medis di rumah sakit yang sama," ujar Kasat Lantas, Kompol Budi Setiawan di lansir Goriau.com, Senin (19/12/2016).

Lebih lanjut, Kasat menuturkan, keberadaan truk tronton yang lari dari TKP, masih dalam pengejaran. Nomor polisi maupun jenis truknya nahas tersebut masih dalam penyelidikan. "Diduga pengendara sepeda motor tidak hati-hati saat hendak mendahului dan kurangnya ruang gerak yang cukup mengakibatkan terjadinya kecelakaan," beber Kasat.***


Tulis Komentar