Pekanbaru

Muflihun Titip Pesan ke Pj Walikota Baru: Lanjutkan Program Pro-Rakyat!

Muflihun

GILANGNEWS.COM - Jabatan Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, akan berakhir pada 22 Mei 2024 besok. Sebagai pengganti, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dikabarkan telah menunjuk orang yang akan duduk sebagai Pj Walikota Pekanbaru.

Dari informasi yang beredar, Kemendagri menetapkan Risnandar Mahiwa, sebagai Pj Walikota Pekanbaru. Ia merupakan Direktur Organisasi Kemasyarakatan Dirjen Pol dan Pemerintahan Umum Kemendagri.

Terkait hal itu, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, mengaku dirinya bekerja sesuai SK yang diberikan. Dirinya telah menjabat Pj Walikota Pekanbaru dua tahun.

Pada periode pertama, dirinya mulai menjabat lagi dari tanggal 23 Mei 2022 hingga 22 Mei 2023. Kemudian pada periode kedua, mulai dari 23 Mei 2023 hingga 22 Mei 2024.

"Jadi jabatan saya berakhir besok tanggal 22. Kita tunggu saja dari pusat siapa yang akan jadi pj Walikota Pekanbaru. Itu pusat yang tahu," ujar Muflihun, Selasa (21/5/2024).

Tapi kata Muflihun, siapapun Pj Walikota Pekanbaru, masyarakat Pekanbaru harus mendukungnya.

"Kita harus support siapapun pj-nya," ucapnya.

Ia juga berharap, siapa pun Pj Walikota Pekanbaru nanti, program prioritas yang sudah berjalan di Kota Pekanbaru dapat diteruskan. Program yang dirasa sangat membantu masyarakat agar tetap diteruskan.

Perlu diketahui, sebelumnya Pemerintah Provinsi Riau mengusulkan tiga nama untuk Pj Wako Pekanbaru yakni Eva Revita, Emri Juli Arnis dan Indra Pomi Nasution. Sementara DPRD Pekanbaru mengusulkan Sekretaris DPRD Hambali ke Kementerian Dalam Negeri RI.


Tulis Komentar