Pekanbaru

Kelurahan Pebatuan Raih Juara 1 dalam Penilaian Sinergitas Tiga Pilar di Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, berhasil meraih juara 1 dalam penilaian sinergitas tiga pilar yang melibatkan lurah, Babinkamtibmas, dan Babinsa di Kota Pekanbaru. Penghargaan ini diterima dari Polresta Kota Pekanbaru, mengalahkan 82 kelurahan lainnya.

Kelurahan Pebatuan meraih posisi teratas, sementara juara 2 diraih oleh Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya, dan juara 3 diraih oleh Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai. Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Pekanbaru, Kombespol Jeki Rahmat Mustika SIK, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Penghargaan ini diterima oleh Lurah Pebatuan, Suwandi Nasution, S. IP yang didampingi oleh Babinkamtibmas Bripka Jontra Fulta dan Babinsa Serda Andi Tia Jaya serta Peltu Feri hasudungan Siburian. 

Suwandi nasution S. IP mengucapkan terima kasih kepada Polresta Pekanbaru atas penghargaan tersebut.

"Semoga penghargaan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas antara Kelurahan, Babinkamtibmas, dan Babinsa ke depannya," ujar Suwandi.

 "Selama ini, kami di Kelurahan Pebatuan tidak pernah absen dalam melibatkan tiga pilar ini dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat. Mungkin inilah hikmah dari kebersamaan kami selama ini," tambahnya.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan kerjasama yang solid antara  Lurah , Babinkamtibmas, dan Babinsa di Kelurahan Pebatuan, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainnya di Kota Pekanbaru. 

Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Camat kulim, Kapolsek Tenayan raya, Danramil serta kawan kawan RT RW  , LPM yang telah membantu dan memberikan tunjuk ajar kepada kami dalam melaksanakan tugas kami selaku Lurah, Babinkantibmas, Babinsa sehingga sinergitas 3 Pilar kelurahan Pebatuan bisa berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat


Tulis Komentar