Pekanbaru

Benarkah Muflihun Akan Maju di Pilkada Pekanbaru 2024? Ini Jawaban Pro UUN!

Gilangnews.com - Pekanbaru tengah diselimuti pertanyaan besar mengenai siapa yang akan maju sebagai calon wali kota dalam Pilkada 2024. Sosok Muflihun, yang akrab disapa Bang UUN, menjadi pusat perhatian dan spekulasi di kalangan masyarakat.

Mantan Pj Walikota Pekanbaru selama dua tahun ini memiliki popularitas yang sangat tinggi di masyarakat berkat lima program andalannya yang sangat menyentuh masyarakat menengah ke bawah. Tak heran banyak warga berharap dia akan memimpin Pekanbaru untuk lima tahun ke depan.

Lima program tersebut adalah: berobat gratis hanya dengan KTP Pekanbaru, Dokter On Call, Beasiswa Perguruan Tinggi, Santunan Kematian, dan Bantuan pinjaman bagi UMKM dengan bunga 0%. Program-program inilah yang membuat nama Muflihun menjadi idola di mata masyarakat.

Indikasi kuat bahwa Muflihun akan maju semakin nyata dengan munculnya spanduk-spanduk bertuliskan "Bang UUN" di berbagai sudut kota.


Ir. Zubir, Ketua Pro UUN, menyebutkan bahwa dukungan masyarakat untuk Muflihun sangat besar dan peluang kemenangannya juga tinggi.

"Dukungan masyarakat yang menginginkan UUN maju Pilkada Pekanbaru sangat tinggi. Hampir setiap hari banyak tokoh masyarakat, alim ulama, paguyuban, pemuda-pemudi mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Pro UUN. Ini tidak dipaksakan, melainkan mereka datang dan menawarkan diri. Artinya, potensi kemenangan cukup besar," ujar Ir. Zubir dengan optimis.

Dengan animo masyarakat yang tinggi, gerakan Pro UUN yang selama ini dilakukan ternyata menyentuh hati masyarakat. Tanpa diminta, masyarakat juga sudah membentuk beberapa komunitas pendukung Muflihun. Hal ini menunjukkan betapa besar antusiasme terhadap calon ini.

Ir. Zubir juga mengungkapkan bahwa Pro UUN telah membentuk jaringan dukungan mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, hingga RT dan RW, dengan tujuan agar sosialisasi pemenangan Bang UUN bisa langsung menyentuh masyarakat.

Selain itu, Ir. Zubir memberikan kepastian bahwa 85 persen Muflihun dipastikan akan maju dalam Pilkada Pekanbaru 2024. Mengenai partai pengusung, informasi tersebut akan diumumkan beberapa hari lagi.

"Tunggu tanggal mainnya, nanti akan kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Pekanbaru partai apa yang akan mendukung dan menjadi perahu untuk Bang UUN," tambah Ir. Zubir.

Dengan situasi yang semakin menghangat, masyarakat Pekanbaru menantikan kepastian langkah Muflihun dalam kancah politik kota mereka. Apakah Bang UUN akan benar-benar maju dan memenangkan hati warga Pekanbaru? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.


Tulis Komentar