Pekanbaru

Anggota DPRD Partai Pengusung Kompak Menangkan Firdaus - Ayat, Begini Reaksi Agus Triansyah

Anggota DPRD Riau, Mansyur HS dan Agus Triansyah

PEKANBARU,GILANGNEWS.COM- Seluruh Anggota DPRD yang berasal dari partai pengusung calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, menyatakan komitmen untuk mendukung dan memenangkan Firdaus-Ayat.

Agus Triansyah, Anggota DPRD Riau Fraksi Partai Demokrat, menegaskan, partainya tidak akan salah memilih Firdaus - Ayat untuk melanjutkan kepemimpinan 5 tahun ke depan atau periode 2012 - 2022.

"Memang saya bukan asli dari Pekanbaru. Saya dari Inhil. Namun secara kepartaian mengganggap Firdaus-Ayat ini dianggap mampu melayani warga Pekanbaru," kata Agus Triansyah, Selasa (7/2/2017).

Menurut Agus, fungsi sejati birokrat adalah melayani masyarakat. "Saya lihat Firdaus-Ayat adalah orang yang punya pengalaman untuk itu. Lanjutkan!!," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Mansyur HS, yang merupakan Anggota DPRD Riau dari PKS. Sebagaimana dilansir riaumandiri.co, Selasa, Mansyur meyakini meski berasal dari sejumlah pemilihan di Riau, anggota dewan partai pengusung nomor urut 3, telah bergerak melakukan sosialisasi untuk memenangkan Firdaus - Ayat.

"Kami khususnya anggota DPRD Riau dari partai pengusung, Partai Demokrat, PKS, dan Partai Gerindra, mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Firdaus-Ayat Cahyadi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022," tegas Mansyur, legislator asal Kota Pekanbaru ini.
 


Tulis Komentar