Pekanbaru

Pesta Rakyat 10 Februari, Firdaus-Ayat Undang Seluruh Lapisan Masyarakat

DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi

PEKANBARU,GILANGNEWS.COM- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk hadir pada pesta rakyat di purna MTQ Nasional, Pekanbaru, pada 10 Februari 2017.

Pesta rakyat tersebut, merupakan konsep yang diusung Firdaus - Ayat pada kampanye rapat umum pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 - 2022.

"Yang kita usung konsep pesta rakyat. Akan ada orasi politik dari partai pengusung dan pendukung. Hadir pula beberapa juru kampanye nasional. Kita akan sampaikan visi dan misi ke depan, serta apa yang telah kita bangun dalam lima tahun belakangan ini. Apalagi masyarakat Pekanbaru juga harus tahu tentang pondasi pembangunan yang telah kita bangun untuk dilanjutkan," ujarnya.

Baca Juga: Ratusan Gerobak UKM akan Sediakan Makanan dan Minuman Gratis
 
Firdaus yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, sebagaimana dilansir riausky.com, juga meminta masyarakat Pekanbaru untuk tidak terhasut oleh isu-isu yang bisa memecah belah masyarakat.

Permintaan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya sejauh ini kondisi Kota Pekanbaru sangat kondusif dan saling menghargai. Selain itu, dia juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara, 15 Februari 2017 mendatang.
 
"Sama-sama kita datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara,red) untuk menggunakan hak pilih. Karena nasib Pekanbaru masa akan datang ada di tangan masyarakatnya sendiri," tegas Firdaus.***
 


Tulis Komentar