Pekanbaru

Mobil Dikemudikan Seorang Wanita Terbakar di Jalan Parit Indah

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Warga Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/7/2017) pagi dihebohkan dengan insiden terbakarnya sebuah mobil Honda Stream yang diketahui dikemudikan oleh seorang wanita.

Terbakarnya mobil jenis MPV ini baru diketahui pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru sekitar pukul 07.30 WIB, saat tiga personel Satlantas Polresta Pekanbaru melintas di TKP.

Melihat ada asap pekat mengepul, tiga personel Satlantas Polresta Pekanbaru ini bergegas menuju TKP dan  langsung melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya dibantu oleh warga sekitar.

Tak sampai di sana, sebuah mobil penyiram tanaman milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru yang kebetulan melintas di TKP turut membantu pemadaman.

"Dari keterangan saksi, ada asap tiba-tiba mengepul dari kap mobil yang kemudian disusul dengan api yang dengan cepat membesar," ujar Briptu M Rozie yang saat kejadian berada di TKP untuk melakukan pemadaman api yang nyaris menghabiskan mobil tersebut.

"Kita sempat meminta bantuan mobil penyiram tanaman milik DKP Kota Pekanbaru. Api bisa dengan cepat dipadamkan sebelum menghanguskan seluruh badan mobil," terangnya.

Terpisah, Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser menuturkan, pihaknya masih meminta keterangan pemilik mobil dan penyebab terbakarnya mobil tersebut masih dalam penyelidikan.

"Tidak sampai ada korban jiwa hanya kerugian materil dari kerusakan mobil, karena saat kejadian pemilik mobil berhasil menyelamatkan diri," ujar Kasat saat dikonfirmasi melalui selularnya, Kamis siang.

Ditambahkannya, terkait dengan kesigapan tiga anggotanya, yaitu Briptu M Rozie, Bripka Agus Herianto dan Aipda M Yusuf. Ia pun sangat mengapresiasi dalam upaya pemadaman mobil yang terbakar dan sempat mengganggu kelancaran arus kendaraan di TKP.

"Kita mengapresiasi atas inisiatif dan respon dari tiga personel tersebut dalam upaya nya memadamkan mobil yg terbakar pagi tadi dengan cara memanggil mobil dinas pertmanan dan ikut langsung memadamkan api," tutupnya.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar