Pekanbaru

Jatuh Bawa Ganja 5 Kg, Pesepeda Motor Ini Kabur Saat Mau Dibantu Warga

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Peredaran narkoba jenis ganja kering dengan berat 5 Kilogram berhasil digagalkan warga di Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Sabtu (22/7/2017) dini hari, sekitar pukul 02.15 WIB.

Kejadian tersebut diawali kecelakaan ringan dua pengendara sepeda motor di Jalan Harapan Raya simpang Gang Sejari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Setelah laka lantas dengan pengendara motor lain, pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat panik karena melihat masyarakat ingin menolong.

Pria tersebut kemudian melarikan diri sambil membuang bungkusan ke sebuah ke tong sampah yang ada di lokasi kejadian.

Setelah melihat bungkusan yang mencurigakan itu warga menelepon seorang personil Sat Narkoba Polresta Pekanbaru bernama Bripka Teddy, yang rumah tempat tinggalnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Bripka Teddy pada dini hari itu yang kebetulan sedang bertugas piket lalu mendatangi lokasi penemuan dan membuka bungkusan yang dibuang ditong sampah tersebut.

Saat bungkusan dibuka, disaksikan warga, Bripka Teddy menemukan 5 bal bungkusan yang dilakban rapi berisikan ganja kering, masing-masing seberat 1 Kg.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto Sik SH MH melalui Kasat Resnarkoba Kompol Deddy Herman Sik membenarkan adanya temuan ganja kering seberat 5 kilogram itu.

"Setelah mengamankannya, kami langsung melakukan penyelidikan dan mengambil keterangan dari para saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi penemuan untuk mengejar siapa pemilik ganja tersebut," terangnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar