Pekanbaru

Parkir di Depan Rumah, Mobil Pick Up Raib

Loading...

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Nasib apes dialami oleh Berry Helfrido Sihite (31), warga Jalan Kartama I, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Selasa (8/8/2017) siang, sekitar pukul 11.00 WIB, Berry harus kehilangan mobil Mitsubishi Pick Up warna hitam No Pol BM 9455 DJ miliknya, setelah dibawa kabur orang tidak dikenal.

Peristiwa ini bermula saat Berry memarkirkan mobil tersebut di depan rumahnya. Setelah memastikan mobil dalam keadaan terkunci, Berry lantas masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.

Berry terkejut saat membuka pintu rumah dan keluar. Ia mendapati mobil pick up warna hitam miliknya telah hilang dari tempat parkir semula.

Korban pun berusaha mencari ke lingkungan sekitar rumahnya namun nihil. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp130 juta. Selanjutnya, Berry langsung melapor ke Polresta Pekanbaru untuk penyelidikan lebih lanjut.

Petugas yang mendapat laporan segera datang ke tempat kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto Sik membenarkan laporan korban. Saat ini pihaknya masih meminta keterangan saksi-saksi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar