Pekanbaru

Potensi Hujan Masih Terjadi di Riau Hari Ini

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan potensi hujan masih akan mengguyur sebagian besar wilayah di Riau pada hari ini, Minggu 4 Maret 2018. Potensi hujan diperkirakan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan, kondisi cuaca pada pagi hari cerah berawan, tapi udara kabur karena fog dan haze terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

"Siang hari nanti juga cerah dan berawan, serta ada potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kampar, Pelalawan, Kota Dumai, Kuansing, Siak Bengkalis dan Inhi," sambungnya.

Dia menjelaskan, pada malam hari nanti cuaca diperkirakan cerah berawan, dengan potensi  hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kampar, Rohul, Kota Dumai,  Kuansing dan Kepulauan Meranti.

Potensi hujan ringan hingga sedang juga diperkirakan terjadi pada malam nanti di wilayah Kota Pekanbaru, Kampar, Kuansing, Inhu, Inhil, Siak, Pelalawan, Kepulauan Meranti dan Rohul.

Untuk informasi, BMKG Stasiun Pekanbaru menperkirakan suhu udara di Riau pada hari ini berkisar pada 23.00 sampai dengan 32.0 derajat celcius, dengan kelembaban udara 50 persen sampai 96 perasen.

Pergerakan arah angin bertiup dari Barat Laut ke Timur Laut, kecepatannya sekitar 09 sampai 25 kilometer per jam.


Tulis Komentar