Pekanbaru

Siang Ini Riau Perpotensi Hujan

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan Riau masuh berpeluang untuk turun hujan pada hari ini, Minggu 11 Maret 2018. Pasca hujan lebat mengguyur sebagai besar wilayah di Riau kemarin, membuat udara dingin pada malam hingga pagi hari ini.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi mengatakan, hujan yang kemungkinan akan mengguyur sebagaian besar wilayah di Riau dengan intensitas ringan hingga sedang dapat disertai petir dan angin kencang.

"Siang hari cuaca cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian besar wilayah Riau,"

Kemudian untuk kondisi cuaca pada malam hari juga cerah berawan, dengan potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis dan Kepulauan Meranti

Untuk informasi suhu udara hari ini berkisar 23.0 sampai dengan 33.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai dengan 98 persen. Arah angin bertiup dari Utara ke Timur Laut dengan kecepatan 09 sampai dengan 27 kilometer per jam. Peringatan dini nihil.


Tulis Komentar