Pekanbaru

Pemimpin Visioner di Indonesia Ternyata Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT

GILANGNEWS.COM - Prediket Pemimpin Visioner bagi Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang saat ini masih menjalani cuti masa Kampanye Pilgubri tidak lagi mengema di provinsi Riau, karena prediket tersebut telah disematkan secara Nasional setelah DR H Firdaus ST MT, melewati masa pengujian persentasi  di hadapan Dirjen Otda Kemendagri, Staf Ahli Bappenas dan Konsultan Nasional Januari lalu pada acara Visionery Leaders yang ditaja MNc Grup.

Dari persentase yang sukses menjelaskan tentang program Smart City Madani tersebut disertai dengan penunjukkan bukti-butki bahwa program tersebut sudah mulai diimplementasikan di Pekanbaru, bahkan ada yang akan dijadikan role model program smart city nasional, semua pengujian itu mengantarkan DR H Firdaus menjadi Pemimpin  Visioner di Indonesia, prediket yang sama juga diterima Walikota Padang Mayeldi dan Bupati Karang Asem I Gusti Ayu Mas Sumatri dari 514 kepala Daerah di Indonesia.

Penghargaan bergengsi tersebut diterima DR H Firdaus ST MT,  Selasa (27/3/2018) yang diserahkan pimpinan MNc Grup dalam acara The Power of collaboration di Jakarta.
Harry Tanoe Sudibyo dalam pemaparanya menyampaikan bahwa visioner leader dimaksudkan  membantu para Kepala daerah dan anak bangsa yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengendalikan roda pemerintahan  dengan segala potensi yang dimilikinya untuk kemajuan daerah dan kemajuan Nasional.

“Tidak semua Kepala daerah yang tercatat di media kita sebagai Kepala daerah yang memiliki kemampuan dan potensi lebih. Dari 514 Kepala Daerah baik provinsi maupun Kabupaten Kota, kita mempetakan hanya sejumlah Kepala daerah yang memiliki pemikiran  program pemerintahan yang menarik minat publish bagi media Nasional. Maka MNC Grup melakukan pengujian  dengan melibatkan kementerian yang bersentuhan langsung dengan daerah seperti bappenas dan kemendagri juga melibatkan Konsultan Nasional. Atas pengujian program tersebut, maka kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada para Gubernur, Bupati dan Walikota yang memiliki program yang luar biasa serta terbukti sudah berjalan di tengah-tengah masayarakat dalam penyelenggaraan Pemerintahan. ’’ ujar Harry Tanoe.

Sementara itu, Walikota  Pekanbaru DR H Firdaus ST MT seusai  menerima Apresiasi tersebut, menyampaikan rasa syukurnya, juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru serta seluruh unsur dan lapisan masyarakat, dimana program smart city Madani yang menjadi Visi Kepala daerah di Pekanbaru sudah mulai berjalan dan terlaksana bahkan dapat diterima oleh pemerintah  nasional.

“Alhamdulillah atas prestasi sebagai Pemimpin Visoner di Indonesia Tahun 2018 dari MNc Grup ini, saya Berterimakasih Kepada seluruh Masyarakat Pekanbaru - Riau atas doa dan dukungannya, Karena ini semua berkat usaha dan doa kita semua dalam kebersamaan membangun Kota Pekanbaru  untuk Riau dan Indonesia,’’ ungkap Firdaus.


Tulis Komentar