Nasional

Ini Nama-nama Calon Komisioner Komisi Informasi Riau Lulus Seleksi

Illustrasi
Loading...

PEKANBARU (Gilangnews.com) - Dari 38 orang yang mengikuti tes potensi calon anggota Komisi Informasi Provinsi Riau, hanya 26 orang yang lulus dan akan mengikuti tahapan psikotes yang akan diselenggarakan tujuh November 2016 di Hotel Dafam Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Riau.
 
Ini tertuang dalam Pengumuman Lulus Seleksi Potensi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Riau nomor :10/TIMSELKIP/X2016 tanggal 19 Oktober 2016. Pengumuman ini langsung ditandatangani Ketua Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Riau Kasiarudin, SH.
 
Ketua Timsel Kasiarudin mengatakan sesuai dengan point tiga didalam pengumuman itu diminta masyarakat berpartisipasi memberikan masukan dan aduan terkait nama-nama yang dinyatakan lulus tes potensi ini mulai 23 Oktober sampai dengan lima November 2016 melalui saluran penerimaan aduan masyarakat/uji publik yang disampaikan melalui email: [email protected] dengan menyertakan scan identitas diri.
 
Kasiarudin menembahkan, mereka yang lulus tes potensi calon anggota Komisi Informasi Provinsi Riau periode 2016 - 2020 adalah sebagai berikut sesuai abjad:

1. Afrizal, SE, M.Si,
2. Alnofrizal,
3. Andang Yudiantoro,SH,
4. Dedi Iskamto,
5. Donny Irwan, S.Sn,
6. Drs.Said Ardillah, M.I.KOM,
7. Drs.Suhendri, M.Si,
8. Hasnah Gazali, SE,
9. Nurhayana, SH,
10.Irfansyah, S.Pi, SH, MH,
11.Johny Setiawan Mundung,
12.Mahyudin Yusdar,
13.Nasori,
14.Nelly Wenny Susanty, SH, MH,
15.Nurahim Rasudin, SH, MH,
16.R.Irfan Harqulaksono Keswasono,
17.Raihana, SH, MH,
18.Rina Dianti Hasan,
19.Rini Imron,
20.Said Dailani, S.Pdi,
21.Tatang Yudiansyah,
22.Tedi Boy, S.Pi,
23.Witra Yeni, S.IP,
24.Yefri Chandra,
25.Zulfilmani,
26.Zulfra Irwan, SE.
 
Menurut Kasiarudin pengumuman ini juga bisa diakses diwebsite riau.go.id dan diskominfo.riau.go.id serta secara tertulis bisa dilihat di papan pengumuman Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. (rls)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar