Nasional

Akhirnya Dua Pelaku Pembunuhan Sadis TPS Air Hitam Terungkap

Korban Zico Agustari saat ditemukan tak bernyawa di TPS Air Hitam beberapa waktu lalu
Loading...

PEKANBARU (GILANG News)- Akhirnya siapa dalang dibalik terbunuhnya Zico Agustari (25) yang ditemukan menggenaskan di tempat pembuangan sampah jalan Air Hitam tepatnya dekat Gardu PLN Kecamatan Payung Sekaki berhasil ditangkap. Kedua pelaku masing-masing berinisial So (23) dan Ao (20) berhasil diringkus ketika hendak melarikan diri menuju Jakarta, Sabtu ( 21/10/2016) malam.

Informasi didapat dari pihak Kepolisian, kedua pelaku yang ternyata juga merupakan teman dekat korban dan sempat menjual satu unit speda motor untuk modal melarikan diri. Tetapi sebelum mencapai tujuannya, tepatnya di Muaro Bungo Kabupaten Jambi petugas melakukan pengejaran berhasil menghentikan bus kendaraan mereka.

" Sebelum meneruskan pelariannya dari Pekanbaru, dengan modal penjualan sepeda motor mereka inilah berharap menyelamatkannya. Anggota opsnal 807 berhasil meringkus keduanya sekitar pukul 22.00 WIB," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK, Ahad (22/10/2016) pagi.

Kedua pelaku yang ternyata teman dekat korban ini langsung digelandang petugas menuju Pekanbaru. Berharap akan lepas dari jeratan hukum atas perbuatannya, kedua pemuda ini malah terpaksa harus mendekam dibalik sel bertahun-tahun.

" Masih menjalani pemeriksaan keduanya, dan apa motif mereka kita masih belum mendapatkan hasil. Akan tetapi, hasil penyelidikan dan barang bukti didapat, pelaku tidak dapat mengelak dari jeratan hukum," tutup Kapolresta.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Zico Agustari (25) ditemukan oleh seorang pemungut sampah di jalan Air Hitam dekat Gardu PLN Kecamatan Payung Sekaki, Jumat (20/10/2016) pagi. Pada saat itu, kondisi korban yang tergeletak menggunakan baju kaos ditemukan dalam keadaan menggenaskan dengan usus terurai dan puluhan luka tusukan disekujur tubuhnya.

Link: riaupos.co


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar