Pekanbaru

Ini Rencana Pengembangan Rumbai Pesisir ke Depan

Danau Buatan Pekanbaru

PEKANBARU (Gilang News)- Kecamatan Rumbai Pesisir merupakan kawasan Kota Pekanbaru yang terus berkembang, baik pada bidang industri, pariwisata, pendidikan, sarana olah raga, sarana transportasi umum dan pelayanan publik lainnya.

Rumbai Pesisir merupakan pemekaran dari Kecamatan Rumbai. Di daerah ini terdapat kawasan danau buatan, danau yang kini lebih dikenal dengan sebutan Danau Wisata Bandar Khayangan Lembah Sari.

Untuk saat ini, Pemerintah Kota Pekanbaru masih melakukan pembenahan besar-besaran, tidak menutup kemungkinan kawasan ini nantinya akan dikembangkan menjadi kawasan wisata seperti universal studio di Singapura  atau paling tidak seperti Dunia Fantasi di Jakarta.

Banyak sekali perubahan dan pembenahan yang dilakukan Pemko Pekanbaru untuk meningkatkan kualitas pariwisata seperti perbaikan fasilitas, akses transportasi dan komunikasi.

Wisata Danau Khayangan Lembah Sari, merupakan salah satu tempat wisata Pekanbaru yang bernuansa alami. Alam sekitar Danau Khayangan Lembah Sari, memiliki panorama yang indah, sejuk, nyaman, dan bukit-bukit yang ditumbuhi pepohonan.

Dengan semakin di tingkatkannya mutu fasilitas objek wisata ini, diharapkan ke depannya objek  akan menjadi tempat yang nyaman untuk bercengkrama dan menghabiskan waktu luang bagi warga Pekanbaru.***
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar