Hukrim

Akhirnya Pembunuh Deri Ditangkap, Pelakunya Karyawan Sendiri

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi saat ekspos pelaku pembacokan pemilik bengkel jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, di ruang kerjanya, Minggu siang

GILANGNEWS.COM  -  Kurang dari 12 jam, tim opsnal Polsek Tenayan Raya bersama Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus Am (30) yang diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap Deri (38) pemilik bengkel mobil jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu (13/11/2016) siang, pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, mengatakan pelaku ditangkap saat berada di salah satu wisma di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. "Pelaku berencana akan melarikan diri ke Jakarta," ujar Indra di ruang kerjanya.

Baca Juga : Deri Ternyata Dibacok Dengan Parang, Pelaku Sudah Diketahui

"Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. Pelaku kita ringkus tanpa perlawanan," tambahnya ujar Indra dilansir Goriau.com.

Sebelumnya, Deri (38) pemilik bengkel mobil di jalan Hangtuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bacok di leher, Sabtu (12/11/2016) malam, pukul 20.30 WIB.

Korban tewas diduga dibacok oleh salah seorang karyawanya berinisial Am (30). Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti motif pelaku nekat menghabisi nyawa bos-nya tersebut.***        

Editor: Zulfikri


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar