Riau

DR Irvandi Gustari, The Best Chief Strategi Excution Officer in BPD Industry

DR Irvandi Gustari dan HR Mambang Mit, berboncengan dengan sepeda motor. DR Irvandi terpilih sebagai The Best Chief Strategi Excution Officer in BPD Industry
Loading...

GILANGNEWS.COM- Bank Riau Kepri, kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini, BRK meraih 2 penghargaan tertinggi pada ajang Award SPEX2 yang diselenggarakan Majalah Tempo bekerjasama dengan Asbanda.

Award pertama, Pemenang 2016 SPEx2 (Strategy Into Performance Excution Excelllence) Award sebagai The Best of Transformation Strategy in BPD Industry, dan kedua, DR Irvandi Gustari, dari PT BPD Riau Kepri ditetapkan sebagai The Best Chief Strategy Excution Officer in BPD Industry.  

Tim Juri dari Award ini sangat bergengsi dan dengan tingkat kredibilitas yang tinggi  yaitu, Subarjo Joyosumarto- Dekan Indonesia Banking Scholl (Mantan Deputy Gubernur Bank Indonesia), Heru Kristiyana Mantan Deputy Commissioner OJK, Meiky Sofyansyah Deputy Director Tempo Media Group.

Kedua award ini melengkapi jumlah award yang telah diterima oleh Bank Riau Kepri untuk selama tahun 2016 ini yaitu sejumlah 36 Award tingkat nasional dan bagi Irvandi Gustari sendiri sebagai Dirut BRK, award ini juga melengkapi award yang diterima sebagai The Best CEO maupun sebagai The Best Leadership atau sejenisnya  dengan jumlah 9 Award.

BRK dalam award ini telah menyisihkan 27 BPD lainnya dan dasar penilaian bagi BRK meraih Award sebagai “The Best of Transformation Strategy in BPD Industry”,  dari Pidato Ketua Dewan Juri Subarjo Joyosumarto disebutkan bahwa Pemenang  penghargaan ini dipilih  berdasarkan bukti-bukti yang ditunjukan kepada Dewan Juri bahwa BRK telah memiliki kemampuan superior dalam menformulasi dan mengeksekusi strategi Transformasi yang selasar dengan Transformasi BPD sebagai Regional Champion dan transformasi tersebut menghasilkan kinerja yang kuat dalam menciptakan nilai bagi pelanggan, karyawan, pemegang saham, dan masyarakat daerah.

Lebih lanjut Ketua Dewan Juri Juri Subarjo Joyosumarto, menjelaskan bahwa terpilihnya DR. Irvandi Gustari – Dirut BRK sebagai “ The Best Chief Strategy Excution Officer in BPD Industry”, dengan Dirut BRK ini telah menunjukkan komitmen kepemimpinan dan kapabilitas dalam menformulasi dan mengeksekusi strategi yang unggul, sehingga menghasilkan transformasi dan kinerja organisasi yang kuat dalam menciptakan nilai PT. Bank Riau Kepri bagi pelanggan, karyawan dan pemegang saham.

Irvandi yang ditemui sesuai acara di JW Marriot Hotel pada 5 Desember 2016, menyampaikan bahwa kita harus bersyukur atas nikmat Allah ini, dan award yang diraih walaupun jumlahnya sudah sangat banyak (36 award) diraih selama tahun 2016 saja, menurut Irvandi bahwa award yang telah diraih adalah bukan untuk disombongkan atau dibangga-banggakan, namun justru sebagai pemicu untuk selalu berprestasi dan mawas diri.

Menurut Irvandi, pencapaian ini adalah hasil kebersamaan dalam melakukan manajemen perubahan di BRK, dari jajaran Komisaris , jajaran Direksi, jajaran Pemimpin Divisi dan timnya , jajaran Pincab/ Pincapem/Pinkedai dan timnya, dan tentunya komitmen dari para pemegang saham, dan dukungan dari para nasabah/ debitur serta dukungan penuh bagi insan media yang luar biasa untuk BRK, ujar Irvandi.***

Editor    : Zulfikri
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar