• Follow Us On : 

Terbaik Sepanjang Masa, dari Film Up Hingga Finding Nemo


Dibaca: 737 kali 
Sabtu,10 Desember 2016 - 16:37:34 WIB
Terbaik Sepanjang Masa, dari Film Up Hingga Finding Nemo Finding Nemo

GILANGNEWS.COM- Film animasi selalu bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Terlebih jika film animasi tersebut berkesan dan memiliki cerita sederhana namun sulit untuk dilupakan.

Karena itu tak jarang orang akan rela menontonnya berulang. Beberapa film berikut ini masih menerima ulasan positif yang bahkan sulit dikalahkan oleh film-film animasi baru lainnya. Dilansir dari laman Gurl Berikut ini rekomendasi lima film Pixar terbaik dari tahun ke tahun yang bisa ditonton berulang.

Up

Film tahun 2009 ini seolah masih belum bisa lepas dari ingatan. Mendapat skor 90 persen dari penonton, rasanya tak salah jika menonton ulang film ini. Up merupakan salah satu film Pixar yang fokus pada kualitas emosional. Up ditujukan untuk menarik perasaan para penonton.

Finding Nemo

Siapa bisa melupakan ikan lucu bergaris oranye putih ini. Sebagaimana dilansir viva.co.id, Finding Nemo menjadi terkenal karena alur cerita pertemanan dan adegan gembira. Bagaimanapun cerita Nemo memiliki alur yang lebih dalam, mengajarkan keluarga bagaimana menghargai dan saling percaya.

Toy Story 3

Toy Story 3 membuktikan sebagian besar orang dewasa masih merindukan masa kecil mereka. Film ini juga tetap mempertahankan humor dan kehangatannya. Mendapat skor dari penonton sebanyak 89 persen, film ini masih pantas untuk ditonton berulang kali.

Toy Story 2

Film tahun 1999 ini masih mendapat skor penilaian tinggi, sebesar 86 persen. Dalam film kedua ini menampilkan lebih banyak karakter yang dicintai. Juga ada adegan yang sulit untuk dilupakan saat Jessie, sapi betina dan pemilik sebelumnya mirip dengan montage (manipulasi gambar dalam desain) dalam adegan Up. Adegan yang singkat tapi berdampak besar pada penonton

Toy Story

Mendapat review 100 persen dari Tomatometer dan skor penonton 92 persen, siapa bisa mengelak dari cerita Andy. Kesuksesan Toy Story tidak berhenti sampai di bagian pertama, karena film seri selanjutnya juga meraih sukses.

Dibuat tahun 1995, Toy Story merupakan film sepanjang masa, mendapat peringkat tinggi baik dari kritikus maupun penonton. Tanpa film ini, Pixar mungkin tidak akan pernah menjadi sebuah nama.


 

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :