Pekanbaru

Buah Perjuangan dari 2011, Guru PAUD Akhirnya Mendapatkan Ini

Syukriah, Guru PAUD di Simpang Baru, Tampan
Loading...

GILANGNEWS.COM- Perjuangan guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Simpang Baru, Tampan, akhirnya berbuah manis. Insentif mereka tahun 2016 ini akhirnya  dibayarkan selama lima bulan.

Meskipun jumlahnya tak seberapa, tapi bagi guru-guru yang 75 persen di PAUD ini adalah guru agama, merupakan sebuah penghargaan atas jerih payahnya sejak 2011.

Syukriah, salah seorang guru PAUD, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Firdaus - Ayat, pasangan calon Walikota dan Wakil Waikota Pekanbaru Nomor Urut 3.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Firdaus dan Bapak Ayat Cahyadi, yang telah memperhatikan guru-guru kami. Memperjuangkan insentif bagi guru-guru sudah kami lakukan sejak 2011, alhamdulillah 2016 baru terkabul," katanya saat silahturahmi dengan Firdaus - Ayat, beberapa waktu lalu.

Selain berterima kasih, Syukriah juga menyampaikan beberapa hal yang tak kalah penting tentang Firdaus - Ayat, pasangan yang kembali maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk kedua kali.

Bagaimana dan apa yang disampaikannya dalam silahturahmi tersebut, berikut videonya:




Penulis : Yusuf Mario
Editor    : Atika Wulandari
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar