Pekanbaru

Truk Tabrak Tiang Traffic Light Hingga Tumbang

Tiang traffic light tumbang di badan jalan pasca ditabrak dump truk, Sabtu (24/12)

GILANGNEWS.COM - Jalan Soebrantas, Tampan mendadak macet, Sabtu (24/12) malam. Antrean kendaraan  bahkan mencapai tiga kilometer. Penyebabnya tiang traffic light di simpang Tabek Gadang tumbang ke badan jalan setelah ditabrak dump truk BM 7997 AE.

Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Pedagang di sekitar sana Riko (20) mengaku melihat dump truk menabrak tiang traffic light sehabis maghrib. ‘’Proses kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba saja,’’ kata Riko sebagaimana dilansir pekanbarumx.co.

Proses evakuasi tiang yang melintang di jalan berjalan lambat. Petugas mengaku sedikit kewalahan. Di lain sisi, kemacetan coba diurai dengan pengalihan arus.
Supriadi (30) mengaku sopir dump truk yang nabrak tiang itu temannya bernama Ian (31). Dia sudah diamankan sementara oleh pihak kepolisian.

Terkait kejadian itu, setahunya mobil tiba-tiba berubah arah. ‘’Mobil baru keluar dari bengkel. Sopirnya juga ngaku heran kenapa bisa seperti itu,’’ jelas Supriadi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setyawan membenarkan dump truk penabrak tiang traffic light sudah diamankan. “Keterangan yang didapat, pemilik mobil bertanggung jawab atas insiden ini,” jelas Budi.***

Editor: Rio


Tulis Komentar