Pekanbaru

Camera Video Milik Humas Setda Prov Riau Hilang di Masjid Annur

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Seperangkat kamera video milik kehumasan Setda Prov Riau hilang di dalam Masjid Annur, Pekanbaru.

Laporan kehilangan dimasukkan pegawai honorer bernama Khairizal (31). Kepada polisi ia mengaku bahwa seperangkat kamera video tersebut hilang saat meliput kegiatan tabligh akbar di dalam Masjid Annur Jalan Hangtuah.

Dalam keterangannya, saat kegiatan tersebut ia meliput kegiatan justru menggunakan kamera handphone. Sedangkan seperangkat kamera video yang disimpan dalam tas diletakkan di samping tiang tengah Masjid, Sampai acara selesai barulah ia kemudian melihat kembali alat perekam tersebut.

Namun dalam pengakuannya ke polisi, barang tersebut sudah tidak tampak lagi.

Adapun barang-barang yang dilaporkan hilang yakni, satu unit kamera video jenis HDV.HDV.1080 i. HVR-Z5P merk Sony HDV DV CAM nomor seri 513735 serta baterai Sony nomor NP-F970,sebagaimana dilansir pekanbaru.tribunnews.com

Laporan kehilangan tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa saksi dan pelapor serta akan mendalami lokasi untuk memastikan dugaan pencurian.

"Masih dalam penyelidikan. Kita akan dalami untuk mengetahui siapa pelaku pencurian tersebut. Kasusnya tengah diperiksa Polsek Pekanbaru Kota," ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto, Rabu (4/1/2017).***


Tulis Komentar